Anda Pengunjung Ke :

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Baik Dan Buruknya Windows Vista


Yang baik: Windows Vista Ultimate tidak meningkatkan beberapa fitur dalam Windows XP; sistem crash lebih sedikit daripada Windows XP, Windows Vista menawarkan lebih baik built-in pilihan dukungan.

Yang buruk: Windows Vista Ultimate tidak menempatkan Cari pada desktop (itu dikubur di dalam aplikasi, dalam Start Menu); dioptimalkan hanya untuk Microsoft Windows ekosistem (misalnya, RSS feed dari Internet Explorer 7 mendapat perlakuan istimewa); ada terlalu banyak dan tidak semuanya diimplementasikan dengan benar, tidak ada software baru belum ditulis secara khusus untuk Windows Vista, dan ada terlalu banyak edisi Windows Vista.

Intinya: Windows Vista adalah dasarnya dipanaskan lagi Windows XP. Jika saat ini Anda bahagia dengan Windows XP SP2, kita tidak melihat alasan kuat untuk meng-upgrade. Di sisi lain, jika anda memerlukan komputer baru sekarang, Windows Vista cukup stabil untuk penggunaan sehari-hari.

Windows Vista adalah pertama operasi Microsoft sistem baru di lebih dari lima tahun dan penggantinya untuk Windows XP. Namun, tidak layak bergegas keluar untuk membeli. Jika Anda sangat membutuhkan untuk membeli PC baru (jika lama Anda meninggal atau Anda sudah menunggu dan menunggu untuk Vista akan dirilis), maka dengan segala cara melakukannya; tidak ada yang salah dengan Windows Vista. Tapi tidak ada satu fitur menarik dalam Windows Vista yang berseru untuk beralih, baik kemampuan grafis yang disempurnakan (Aero) maupun fitur peningkatan kinerja sistem (jujur, kami Windows XP tidak crash). Adapun keamanan, perbaikan terbesar Microsoft pada Windows Vista adalah dalam edisi Enterprise atau 64-bit, edisi pengguna kebanyakan rumah tidak akan berjalan. Windows Vista bukanlah Apple Mac OS X 10.4 pembunuh satu berharap untuk (atau ditakuti). Juga tidak ada spesifik nama besar paket perangkat lunak ditulis secara khusus untuk Windows Vista - perangkat lunak yang paling tersedia saat ini kompatibel dengan Windows XP dan Windows Vista. Namun dasi luas-in untuk Microsoft.com dan Live.com, dan, banyak banyak saling ketergantungan pada Internet Explorer 7 meninggalkan kita sangat menginginkan lebih banyak (dan sering best-of-breed) alternatif. Hard core Microsofties yang hidup dan bernafas dalam ekosistem MSN, Live.com, dan Microsoft perangkat lunak desktop akan bersukacita dengan peluncuran Windows Vista, tetapi untuk sisa kita yang produk agnostik, yang menggunakan Firefox, Google Desktop, ZoneAlarm, GMail , dan Corel WordPerfect, Windows XP SP2 akan cukup baik sampai beberapa program pembunuh memerlukan bahwa kita semua meng-upgrade ke Windows Vista.

Ada enam edisi utama Windows Vista, kami sedang meninjau empat. Kami memilih untuk tidak meninjau Windows Vista Enterprise (hanya tersedia untuk pelanggan lisensi volume) dan Windows Vista Starter (hanya tersedia di luar Amerika Serikat). Windows Vista Ultimate meliputi segala sesuatu, dan ini adalah edisi mendapatkan promosi yang paling dari Microsoft. Hal ini tidak edisi kebanyakan orang akan menemukan kemasan pada PC mengkilap mereka baru atau akan berakhir dengan setelah upgrade hardware yang telah ada. Lihat fitur grafik perbandingan kami untuk mengetahui edisi mana yang tepat untuk kebutuhan spesifik Anda, dan memeriksa review individu berikut untuk informasi lebih lanjut:

Windows Vista Business
Windows Vista Home Premium
Windows Vista Home Basic



UNTUK MENDOWNLOAD WINDOWS VISTA KLIK DISINI


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

DILARANG MENGCOPY FILE

Best Backlinks Free 1000 Backlinks Free Automatic Backlink Free Hundred Backlinks Dofollow Backlinks Backlink Free backlink Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges

ShoutMix chat widget
"DILARANG MENGCOPY UNTUK SELAMANYA". Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.