Anda Pengunjung Ke :

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Freesia City, Game Facebook Asli Buatan Indonesia


Pada tanggal 20 Desember 2010 PT. Dhub Digital Indonesia, meluncurkan produk game sosial online yang dapat diakses melalui situs jejaring sosial Facebook, Freesia City.

Freesia City dibuat oleh anak-anak Indonesia. Mulai dari conceptor, designer sampai programmernya adalah anak-anak bangsa.

Di dalam Freesia City, pemain akan bekerja untuk mendapatkan "uang", yang nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk mendekorasi rumah mereka atau membeli pakaian-pakaian yang bagus.

Pemain juga bisa ke tempat-tempat umum di dalam kota tersebut, seperti pantai, taman atau gunung. Disana mereka akan bertemu pemain-pemain lain dan bisa langsung chat dengan mereka, serta mengajak mereka main mini games bersama.

Deasy Valentine, selaku spokesperson dari PT. Dhub Digital Indonesia berharap game ini bisa menjadi bukti bahwa orang-orang kreatif Indonesia juga dapat bersaing dengan orang-orang kreatif dari negara lain, serta dapat memicu semangat dan kreativitas anak-anak Indonesia untuk terus berkarya.

Game Freesia City dikembangkan atas dasar begitu besarnya animo masyarakat dunia dan juga Indonesia terhadap game sosial yang berbasiskan Facebook.

Dengan total lebih dari 80.000.000 orang yang memainkan game disela-sela mereka bersosialisasi di dalam website social networking ini, Facebook game telah menjadi sebuah industri dan juga menjadi kesempatan bagi para pengembang game di Indonesia untuk menunjukkan talentanya.

Baru diluncurkan selama satu bulan di 4 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina, Freesia City sudah mencapai 115.000 monthly active gamers. Dalam beberapa bulan kedepan, game ini akan diperkenalkan ke seluruh dunia. Harapan kami adalah semoga Freesia City akan menjadi salah satu sumbangsih yang sukses dari anak-anak bangsa untuk mengharumkan nama negaranya yang tercinta.

Kemudahan Pengisian Mata Uang Virtual di Freesia City

Kemudahan Pengisian Mata Uang Virtual

Playpoint mata uang virtual yang dikembangkan oleh PT. PLAYON INTERAKTIFE INDONESIA dan baru saja meresmikan kerjasama dengan FREESIA CITY.

Inti dari kerjasama ini adalah untuk membantu para gamer FREESIA CITY agar semakin mudah untuk melakukan pengisian mata uang virtual Diamond dan Coin FREESIA CITY dengan menggunakan Playpoint Voucher.

Kerja sama kedua pihak ini diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan dalam kemudahan dalam pengisian mata uang virtual FREESIA CITY.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

DILARANG MENGCOPY FILE

Best Backlinks Free 1000 Backlinks Free Automatic Backlink Free Hundred Backlinks Dofollow Backlinks Backlink Free backlink Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges

ShoutMix chat widget
"DILARANG MENGCOPY UNTUK SELAMANYA". Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.