Anda Pengunjung Ke :

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Norton Antivirus 2011

hay tmen''? Minggu ini gw akan menjelaskan tentng salah satu antivirus ternama yang pernah gw pakai saatgw pertama kali beli komputer. Ya memang komputer gw memang bekerja sama dengan publisher antivirus yang bernama lengkap NORTON ANTIVIRUS (NAV).

Antivirus ini bisa dibilang sangat bagus dan hampir sempurna, karena antivirus ini selain mempunyai sistem scan yang cepat dan sangat teliti dalam memeriksa setiap file yang discan. Tidak seperi antivirus saingannya yaitu kaspersky, norton tidak memberatkan sistem kerja dari komputer itu sendiri dan sama sekali tidak membuat macet program yang sedang dijalankan. Umpamanya apabila gw menjalankan program game pes2011, apabila menggunakan antvirus asing selain norton, maka jalan dari permainan tersebut akan terasa sedikit patah - patah dan kadang - kadang macet dan mengakibatkan baterai lebih boros dan kinerja komputer menjadi lama dan lemot. Tetapi secanggihnya suatu aplikasi / sofware pasti memiliki kelemahan juga. Salah satunya tidak ada versi yang full version di internet. Yang artinya kita harus membeli CD original dari toko-toko ternama yang pastinya harganya pasti masih mahal dan belum lagi apa bila kita di bohongi oleh orang - orang yang tak bertanggung jawab dan hanya menginginkan uang yang banyak dan mengatas namakan nama besar dari produk - produk keluaran keluaran SYMANTEC. Yang kedua yaitu masalah update yang sebentar - sebentar mintak dilakukan proses update(mirip seperi AVIRA).

Bagi yang ingin mendownload silahkan KLIK DISINI

SCREEN SHOT NORTON ANTIVIRUS 2011


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Norton Antivirus 2011

  1. http://absurdinfo.blogspot.com/2013/04/bahasa-indonesia-membanggakan-di-mata.html

    BalasHapus

DILARANG MENGCOPY FILE

Best Backlinks Free 1000 Backlinks Free Automatic Backlink Free Hundred Backlinks Dofollow Backlinks Backlink Free backlink Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges

ShoutMix chat widget
"DILARANG MENGCOPY UNTUK SELAMANYA". Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.